Cari Blog Ini

Senin, 20 November 2017

Touring Ditemani Tas Kalibre



Akhir pekan adalah momen kebebasan bagi saya. Lepas dari urusan kantor, dan saatnya untuk refresh jiwa dan raga. Salah satu aktifitas favorit saya adalah motor touring. Tidak perlu jauh-jauh, cukup ke kota sebelah atau melihat landscape yang hijau sudah cukup menyegarkan mata dan pikiran. Touring kali ini terasa spesial karena saya ditemani tas ransel Kalibre Predator. Bentuknya ergonomis, pas dengan punggung saya. Kapasitas 20 liter cukup untuk membawa sedikit bekal selama touring.


Tak lupa saya coba juga kaos tangan dari Kalibre untuk touring. Meski pada awalnya terasa ketat karena masih baru, namun lama-lama nyaman juga. Gloves ini terbuat dari perpaduan bahan kulit, kaos, karet dan pelindung punggung tangan untuk meminimalisir luka jika terjadi benturan. Selain sarung tangan motor, tersedia juga untuk pesepeda dan angkat berat



1 komentar:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B ( New )

    BalasHapus