Cari Blog Ini

Senin, 20 November 2017

Garansi Produk Kalibre

Produk Kalibre diuji secara ketat untuk memastikan bahwa produk yang Anda Beli memenuhi standar ketat. Akibatnya, jika terjadi masalah dengan produk Kalibre ini dan masalahnya disebabkan oleh cacat manufaktur dalam material dan pengerjaan, Kalibre akan memperbaiki atau mengganti Produk sesuai dengan persyaratan dan ketentuan garansi. dinyatakan disini Garansi yang diberikan di sini hanya berlaku untuk pembeli pertama atau penerima hadiah Produk selama jangka waktu satu tahun terhitung sejak tanggal Produk ini dibeli.


Garansi ini hanya mencakup cacat manufaktur dan tidak mencakup kerusakan yang disebabkan oleh penyalahgunaan (seperti pengangkutan barang yang tidak biasa), pengabaian, kecelakaan, abrasi, paparan suhu ekstrim, pelarut, asam, air, keausan normal atau kerusakan transportasi (oleh maskapai penerbangan misalnya). Meskipun pemeliharaan atau perbaikan non-garansi pada Produk Anda dapat dilakukan oleh perusahaan manapun, Kalibre mengharuskan Anda hanya menggunakan "Pusat Pelayanan Kalibre" yang disetujui untuk perbaikan garansi. Perbaikan atau perbaikan yang salah atau tidak benar membatalkan garansi ini. Untuk menemukan Pusat Pelayanan terdekat Anda, silakan merujuk ke situs web kami. Tolong jangan kirim Produk Anda langsung ke Kalibre, karena ini hanya akan menunda perbaikan. Garansi ini hanya berlaku di Indonesia. Namun, Anda bertanggung jawab atas semua biaya untuk Pengiriman Produk ke Pusat Pelayanan tersebut, termasuk namun tidak terbatas pada, biaya pengemasan, pengiriman dan pajak yang berlaku.

Untuk layanan garansi di Pusat Layanan, Anda memerlukan sertifikat garansi yang telah selesai atau tanda terima pembelian asli. Pusat Layanan akan menentukan apakah masalah sudah tercakup dalam garansi. Jika garansi berlaku, Anda akan diberitahu apakah Produk akan diperbaiki atau diganti. Perbaikan atau penggantian seperti itu ada pada biaya Kalibre, termasuk biaya yang diperlukan untuk mengembalikan produk yang diperbaiki atau diganti ke Anda. Jika Produk diganti dan Produk tidak lagi tersedia, Kalibre akan mengganti produk Kalibre yang sebanding.

Kerusakan yang tidak disengaja dan konsekuensial dinyatakan tidak jelas. Biaya tenaga kerja dan kerusakan yang diakibatkan pekerjaan yang dilakukan oleh orang lain selain Pusat Layanan tidak tercakup dalam garansi ini. Sejauh diizinkan oleh undang-undang yang berlaku, semua jaminan tersirat dengan ini dikecualikan. Jaminan yang diberikan di sini terbatas pada nilai Produk. Spesifikasi manufaktur dapat berubah tanpa pemberitahuan. Selamat atas pembelian anda, Kami harap Anda menikmati Produk Kalibre Anda dan keamanan garansi satu tahun terbatas!


1 komentar:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B ( New )

    BalasHapus