Cari Blog Ini

Senin, 20 November 2017

Review Tas Kalibre Overshield 02

Dulu saat beli tas backpack, saya pergi ke toko tas pinggir jalan, kemudian cari model yang paling cocok, langsung beli. Tidak ada kriteria ini itu, riset sini situ, asalkan suka warna dan model tas, serta harga sesuai isi kantong. Namun semuanya berubah sejak …entah kapan itu, yang jelas saat ini saya lebih ribet (pemilih) sebelum membeli tas.
Baca juga review tas Kalibre lainnya: Pro Series 01

Awalnya Sederhana
Berawal dari riset iseng backpack yang bagus, saya pun mengantongi beberapa kriteria bagus dan kriteria jelek terhadap sebuah tas. Setelah dicari-cari, kebanyakan review di internet (yang saya cari), merupakan tas produksi luar negeri. Spesifikasi memang bagus dan cocok dengan selera saya. Namun harga dan proses pengirimannya yang dari luar negeri agaknya mengurungkan niat untuk membeli.
Maklum saja, saya belum pernah punya pengalaman membeli barang dari luar negeri. Nanti kalau tertahan di bea cukai dan disuruh bayar ini itu kemudian biaya membengkak, bagaimana? Akhirnya saya putuskan untuk membeli tas merek dalam negeri saja.
Sebenarnya saya juga sempat survei toko-toko tas di mall tapi kebanyakan merek impor, misalnya Samsonite dan JanSport. Jika saya bandingkan, dengan fitur dan kualitas yang mirip, harga merek impor bisa 2-3 kali lipat lebih tinggi dibanding merek dalam negeri. Fyuh, sontak saya mencari merek tas dalam negeri lainnya.
Memilih Kalibre
Produk dalam negeri yang saya bandingkan yakni Bodypack dan Kalibre. Sebenarnya ada juga Exsport dan Eiger namun disebabkan kebanyakan desain dan kegunaan tas mereka tidak cocok untuk dipakai ke kantor dan jalan-jalan. Ya mungkin selera saya saja kali ya, bisa jadi.
Nah setelah riset sini situ, survei sana sini, selera saya lebih menyukai desain Kalibre ketimbang Bodypack. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke Kalibre flagship store di Margonda, Depok. Aksesnya mudah jika menggunakan kendaraan pribadi dan transportasi umum. Letaknya dekat sekali dengan stasiun Pondok Cina, tinggal jalan keluar ke arah jalan raya kemudian belok kiri. Nanti akan ada toko sebesar 3 lantai dengan logo Kalibre yang cukup mudah dilihat.
Selain dapat ditemukan di flagship store, Kalibre juga bekerja sama dengan Gramedia untuk memasarkan produknya. Dari harga dan varian sih memang lebih lengkap di flagship store. Namun produk di Gramedia menurut saya sudah cukup


1 komentar:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B ( New )

    BalasHapus